Friday 12 September 2014

# Kata Motivasi

Motivasi Hidup Penuh Makna


Pernahkah anda mrrasakan kebingungan, khawatir, ketakutan dan bahkan putus asa ketika menghadapi suatu masalah atau tantangan ??? semua orang mungkin pernah mengalami ini,,,,
nahh.. disini saya akan berbagi motivasi buat sobat-sobat semua yang insyaallah dapat memotivasi sobat semua,,, Aminnn......


Ooo Seringkali kita mengagumi apa yang dimiliki orang lain, apa yang dicapai orang lain, kebahagiaan yang mereka nikmati,,, Tetapi ketika kau terbalik meliat ke belakang, kau akan menyadari orang lain juga sedang mengagumimu,,,, Jadi sebenarnya kita semua adalah orang-orang yang bahagia. Hanya saja kebahagiaan kita lebih sering terlihat dimata orang lain.

Ooo Disaat ketakutan melanda hidupmu, yakinlah bahwa Tuhan selalu memberikan kekuatan_NYA kepadamu. Yang perlu kamu lakukan hanyalah menghadapi ketakutan tersebut. Tunjukkan bahwa dirimu adalah sosok yang berani dengan cara melawan ketakutan itu sendiri.

Ooo Tanpa kita sadari, kita sering menghawatirkan hal-hal yang tidak bisa kita tangani, tapi berkeras mengurusi hal-hal yang hanya bisa diselesaikan oleh Tuhan. Jika kamu ingin menjadi pribadi yang tegas dan gagah, lakukanlah hal-hal yang menyelesaikan kekhawatiran dan masalahmu. Jangan mengeluh dan menyalahkan siapapun. jika kamu ingin menjadi pribadi yang damai. Serahkan hal-hal yang tidak bisa kamu lakukan kepada Tuhan.

Ooo Apapun yang kamu lakukan dengan kebohongan tidak akan berthan terhadap ujian waktu.

Ooo Jangan pernah berjalan menjauh dari kegagalan. Sebaliknya, kajilah kegagalan itu denan penuh perhatian dan imajinatif untuk mengetahui aset berharga yang tersembunyi.

No comments:

Post a Comment

Jazakumullahu Khairan,
Terimakasih telah berkunjung disini, silahkan berkomentar dengan sopan. :)